Sabtu, 21 September 2013

silaturahmi ke "bunda"

20/09/2013
Alhamdulillah,, terimakasih ya Alloh,, Engkau masih memberikan kesempatan untuk menjaga silaturahmi aku dan orang tua aku kepada orang tua yang pernah menyayangiku,,
jujur, aku sangat merasa senang dan bersyukur karna beliau "bunda" masih menganggapku seperti anaknya sendiri,, subhanallohh

Ya Alloh jagalah "bunda" dan kuatkanlah beliau dalam menghadapi ujian yang Engkau berikan,, Ya Alloh saat aku menatap matanya hati ini merasa lega, bahagia, dan senang, ya Alloh apakah aku melakukan kesalahan jika masih bersilaturahmi dengan ibu sang mantan pacar ?? sebenarnya aku melakukan ini juga tidak ada maksud apa-apa dengan datang lagi ke kehidupan masa laluku,, aku juga lakukan itu bukan berarti ingin kembali ke masa lalu ku alias balikan lagi kepada sang mantan pacar,, Bukan itu !!! aku sangat menyayangi "bunda" seperti aku menyayangi ibuku sendiri ya Allohh,,,

Beliau adalah orang tua yang amat penyayang, ramah, baik kepada orang lain. maka dari itu akupun tidak ingin memutuskan tali silaturahmi dengan orang sebaik dia Ya Allohh,,

Terima Kasih ya Alloh,, engkau telah memberikan aku kesempatan untuk menjaga tali silaturahmi ini meskipun ini juga merupakan kehidupan dimasa laluku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar