Minggu, 01 September 2013

Yantasik : Blog Koleksi Chord dan Lirik Tembang Sunda

 Review yantasik.blogspot.com

Musik adalah merupakan salah satu bentuk hasil karya seni yang dapat memberikan anda hiburan dan juga dapat memberikan anda perasaan yang tenang dengan musik yang slow. Perkembangan musik di Indonesia juga terlihat mengalami kemajuan. Musik seperti pop sunda yang cukup terkenal juga terlihat menjadi budaya Jawa Barat. Jika dilihat dari kebudayaan musik yang ada, tentu saja kita juga dapat melihat dari banyaknya penyanyi dangdut yang cukup terkenal. Jika anda sedang mencari chord dan lirik dari beberapa lagu Tembang Sunda  seperti lagu yang cukup hits dan terkenal seperti lagu Mawar Bodas dari penyanyi Yayan Jatnika. Maka anda dapat mencoba untuk dapat mencari lirik lagu tersebut di yantasik.blogspot.com.

Di dalam website yantasik.blogspot.com ini anda juga dapat melihat dari tampilan website yang terlihat cukup menarik. Dengan navigasi yang mudah, anda juga dapat mencari penyanyi kesayangn anda berdasarkan alphabet yang ada yaitu dimulai dari huruf A sampai dengan huruf Z. Dan yang lebih menarik lagi. Masing-masing huruf alphabet yang ada juga dapat menampilkan dari masing-masing jenis lagu beserta dengan penyanyinya.

Di website ini juga terdapat beberapa nama penyanyi yang cukup terkenal dengan lagu-lagu hitsnya. Anda dapat melihat dari deretan nama penyanyi yang ada seperti penyanyi Darso, Dadeng, Doel Sumbang, Yan Asmi dan Nining Meida.

Selain beberapa nama penyanyi tersebut, kita juga dapat melihat dari beberapa lagu kompilasi yang ada seperti kompilasi Malaysia dan Indonesia juga ada di website ini. Jika anda senang menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi seperti Rhoma Irama, Ebiet G Ade, dan Iwan Fals, maka anda dapat mencoba untuk melihat list chord dan lirik dari masing-masing jenis lagu yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar