Sabtu, 16 November 2013

Surat Lamaran Pekerjaan dan Curriculum Vitte (CV)

Jakarta, 26 September 2013
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Personalia
Di tempat


Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
nama                          : Khauliyah Ismaeli Kasim
tempat, tanggal lahir : Jakarta, 02 Mei 1992
alamat sekarang        : Jln. Kampung Pisangan RT 002 RT 011 No.130 Penggilingan – Cakung ,
                                    Jakarta Timur
no. HP                       : 0896xxxxxxxx

Dengan ini, saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan atau lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Fotocopy ijazah SMA
  3. Fotocopy KTP
  4. Pas Photo 3x4 (2 lembar)
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Besar harapan saya agar diterima di perusahaan atau lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Khauliyah Ismaeli Kasim







 


Daftar Riwayat Hidup


Data Pribadi :
Nama Lengkap                : Khauliyah Ismaeli Kasim
Jenis Kelamin                  : Perempuan
Tempat, Tanggal Lahir    : Jakarta, 02 Mei 1992
Alamat                             : Jln. Kampung Pisangan RT 002 RT 011 No.130 Penggilingan – Cakung ,
                                           Jakarta Timur
Kewarganegaraan            : Indonesia
Agama                             : Islam
Status                               : Belum menikah
Email                               : meisyaakireina@yahoo.com
No. Hp                             : 0896xxxxxxxx

Pendidikan Formal :
SDI dan TPA Nahdlatul Wathan Jakarta (1998 – 2004)
SMP Muhammadiyah 30 Jakarta (2004-2007)
SMA Negeri 11 Jakarta (2007-2010)
Universitas Negeri Jakarta, Jurusan Ilmu Agama Islam (2010-Present)

Pendidikan Non Formal:
(tidak pernah)


Pengalaman Bekerja :
(belum pernah)


Pengalaman Organisasi :
  • Anggota Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM) pada tahun 2005-2006
  • Anggota ROHIS di SMAN 11 Jakarta pada tahun 2007-2008
  • Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Divisi ORSENI pada tahun 2011-2012
Keahlian:
  • Mengoperasikan komputer (Program Microsoft Office)
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan. Atas perhatian bapak/ibu, saya sampaikan terima kasih.


Jakarta, 20 Juni 2013
Hormat saya,

 
Khauliyah Ismaeli Kasim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar